Jumat, 23 April 2010

Adu Motherboard(berbasis Intel H55)

ADA PERUBAHAN BESAR yang dilakukan intel melalui prosesor core i5 dan core i3, yaitu menempatkan controller grafis ke dalam procesor. Melalui skema ini, intel bermaksud menyederhanakan bagan sistem yang yang berujung pada efisiensi daya dan keluaran panas, Sisi performa juga akan mengalami peningkatan karena lalu lintas data antara controller grafis dan inti procesor terjadi secara lansung tanpa harus mampir ke chipset terlebih dahulu.
Namun untuk mendukung skema baru tersebut, mau tiodak mau intel harus merilis chipset pendukung. Karen itulah mereka merilis tiga serangkai chipset , yaitu intel H57 Express, H55 Express,dan Q57 Express. Intel H55 Express adalah versi paling mahal dengan feature paling komplit, termasuk intel rapid Storage Technologi 9.5 yang merupakan teknologi optimasi RAID . Di intel H55 , fasilitas lain telah tersedia termasuk intel remote PC Assist untuk kemudahan akses jarak jauh. Sementara Q57 Express lebih ditujukan untuk segmen Enterprise.
Karena menawarkan kombinasi pas antara fasilitas dan harga , chipset H55 pun menjadi primadona. ini bisa dilihat dari gelombang motherboard terbaru yang mengadopsi chipset ini. Karena itulah kami melakukan uji perbandingan ini , untuk melihat motherboard mana yang mampu memberikan kinerja dan fasilitas paling maksimal. SELAMAT MENGIKUTI..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar